Saturday, October 12, 2013

Perhatikan hal ini saat kamu jatuh cinta



Perhatikan hal ini saat kamu jatuh cinta

Saat kita jatuh cinta tidak menutup kemungkinan apabila kita salah mengungkapkan sedikit saja maka semuanya akan fatal dan timbul penyesalan. Sedikit tips dari saya berdasarkan pengalaman saya pribadi di waktu masa di SMP 1 BANDUNG. SMKN 3 BOYOLANGU dan sekarang msh di IAIN 
TULUNGAGUNG.

1.      Jangan hanya  melihat luarnya saja
Jangan tertarik sama seseorang krn parasnya saja , karena kita bias tertipu dengan paras atau keelokan seseorang. Jangan juga tertarik karena kekayaan atau harta . karena kekayaan bisa musnah sewaktu-waktu.
2.      Menghargai
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang di sakiti hatinya,mereka yang mencari dan mereka yang mencoba, karena mereka sangat menghargai pentingnya orang2 yang pernah hadir dalam hidup mereka. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa , gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya. Cinta di mulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakir dengan tetesan air mata.
3.      Pendapat orang lain
Pandanglah sesuatu dari kaca mata orang lain, apabila itu meyakitkanmu. Sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang lain pula.
4.      Kata – kata
Kata – kata yang di ucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata – kata yang kejam bisa menghancurkan kehidupan. Kata – kata yang di ucapkan pada tempatnya dpt meredam ketegangan. Kata- kata yang di ucapan penuh dgn cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi
5.      Mengerti
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tak merubah menjadi apa yang kita inginkan, jika tidak , kita hanya mencintai pantulan diri sendiri di dalam dia.
Orang – orang yang paling bahagia pun tidak memilii hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
6.      Bersyukur
Mungkin tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum dengan orang yang tepat,kita harus tau bagaimana berterima kasih atas karunia itu

7.         Butuh waktu

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir orang, sejam untuk menyukai seseorang ,tp di perluan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
8.         Jangan berhenti berharap
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika km bertemu seseorang yg sangat berarti bagi mu, dan mendapati pada akirnya bahwa tidak demikian adanya dan km harus melepaskannya, cinta datang pada mereka yang masih berharap sekalipun pernah diecewakan. ,kpda mereka yang masih percaya sekalipun pernah di kianati. Kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disaiti hatinya.
9.         Berani mengungkapkan
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintamu padanya.
10.       Lupakan masa lalu
Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang di lupakan,kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
11.       Jangan menyerah
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal, jika kamu masih mau mencoba , jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah kamu mengatakan tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
12.       Bahagia mencintai
Memberikan seluruh cintamu kpd seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, tunggulah sampai cinta berkembang di hati nya, tapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

Beberapa tips cinta saat jatuh cinta diatas harus kamu perhatikan saat kamu lagi jatuh cinta dgn seseorang, agar nantinya pendekatan kamu dan hubungan cinta kamu bisa berjalan dengan bahagia. Seeelamaaat berrrjuang meraih cintamu..

Masih ini dulu yang bisa saya katakan jika ada tambahan nanti menyusul. Saya Ardyan Putra Purnama Ningkrat mohon maaf jika ada kesalahan atau ketidak sepahaman anda terhadap tulisan saya.ini hanyalah sebuah saran belaa dan tak punya maksud apa-apa, semua terserah anda pribadi.
percayalah : kebahagian lantaran mendapatkan seorang sahabat jauh lebih berarti dari pada mendapatkan kemenangan dari cinta seorang wanita.

Kritik dan saran saya persilahkan .

No comments:

Post a Comment